HTC One E8, Ponsel Terbaru HTC Resmi Diperkenalkan

HTC One E8 menjadi Telpon seluler Android terakhir karya HTC yg barusan udah resmi dikenalkan untuk beberapa umumnya. Bahkan juga dikala bertepatan, spesifikasi yg dapat diusungnyapun mulai terkuak serta jadi suatu topic sendiri dan mulai marak diperbincangkan. Bahkan juga menurut issu yg menyebarluas di berapa sumber media, fitur ini menjadi telpon seluler versus murah dari smartphone HTC One M8 yg udah melesat bebas terlebih dulu di bursa pasaran.

Walaupun sosok telpon seluler anyar ini datang dengan versus yg lebih murah. Akan tetapi mutu yg dipunyai oleh telpon seluler HTC One yg satu, udah dirancang dengan penuh yakin diri serta tetap menyambut spesifikasi yg cukup tinggi. Pengin tahu spesifikasi apapun yg dipunyai oleh Telpon seluler Android HTC One E8 yg satuini? Yuk, simak pembicaraannya di bawah ini.

HTC One E8 dapat datang dengan memberikan monitor touchscreen Full HD 1080p mempunyai ukuran 5 inci dengan kerapatan piksel mencapai-441 yg disematkan di antara desaign body yg gak jauh lain dengan saudara terdahulunya dengan ukuran ketebalan sebesar 9. 9 mm. Perihal bagian dapur picunya, telpon seluler cerdas miliki nilai murah-meriah ini. Memanfaatkan Chipset terkini bernama processor Quad Core Snapdragon 801 MSM8974AB yg bisa melaju kecang sampai kecepatan maximal 2, 3 GHz yg dapat dikombinasikan dengan RAM sebesar 2, 3 GB, pengolah grafis adreno 330 dan udah ditopang dengan mobilisasi sistim pengoperasian Android KitKat 4. 4. 2.