Lenovo A208 Ponsel Terbaru Resmi Dibanderol 599 Ribuan

Sehabis mendatangkan Lenovo A378T serta Lenovo A388T mendarat di market share dalam negeri. Dikala yg sama, produsen Lenovo nyata-nyatanya juga membawa Lenovo A208 sebagai telpon seluler anyar dan serta udah dinyatakan barusan resmi Masuk market share Indonesia yg dibandrol dengan harga Rp 599 beberapa ribu saja.

Lenovo A208 ini merupakan Telpon seluler Android paling murah versus Lenovo yg benar-benar berencana dilejitkan menemani ke dua fitur teratasnya. Walaupun telpon seluler yg satu ini di tawarkan dengan harga miring, akan tetapi dengan cuma harga yg cukup terjangkau ini pemakai udah mampu rasakan wawasan luas buat laksanakan telusuri di internet, chattingan dan serta udah mampu dikerjakan dengan penerapan BBM.

Dan di bagian penyajian layarnya, telpon seluler terakhir ini udah dapat dukungan dengan monitor touchscreen mempunyai ukuran 3, 5 inci dengan resolusi HVGA 320 x 480 pixel dengan kerapatan monitor sebesar 165 per inci yg kelihatan selaras dengan mengusung body khas Lenovo akan tetapi mempunyai ukuran lebih mungil ketimbang saudaranya dan miliki kamera beresolusi kurang mengagumkan ialah cuma beresolusi 2 MP fixed focus. Maka hasil tangkapan gambar, kelihatan kurang saat jelas masa ada di kondisi yg kurang terdapatnya konsumsi sinar.