Smartfren Andromax i3s Harga Spesifikasi, Ponsel Quad Core Murah

Smartfren sbg diantara vendor lokal terpopuler di tanah air kembali luncurkan smartphone memiliki kualitas Smartfren Andromax i3s. Beritanya smartphone ini merupakan generasi penerus dari seri pada awal mulanya yakni Andromax i3. Seandainya kita saksikan dengan cara sekelebat, benar-benar tiada pergantian yang mencolok dari generasi pada awal mulanya tapi seandainya dibahas dari segi dalam telah terkuak lebih dari satu kelebhan yang diantara salah satunya merupakan kemampuan baterai semakin besar yakni 2200 mAH.

Dari isi monitor, Smartfren Andromax i3s memakai monitor mempunyai ukuran telah cukup lebar serta penuhi standard suatu smarphone dengan bentang monitor 5 inci. Technologi yang difungsikan kepada monitor juga lumayan membuahkan penampakan mutu gambar tajam pasalnya telah memakai tipe monitor LCD IPS OGS membuahkan resolusi gambar mempunyai ukuran 540 x 960 pixel qHD.

Berganti ke segi performa, smartphone Smartfren paling baru ini membekali dengan prosesos Snapdragon Quad Core dengan clock speed sampai 1. 2 GHz. Ada juga RAM untuk tingkatkan mutu performa dengan besaran 1 GB. Di lihat dari sisi performa, Smartfren Andromax i3s tentu saja sanggup melaksanakan multitasking penerapan tiada rintangan. Buat lebih menajamkan dalam penyajian gambar waktu bermain game atau sekedar hanya memandang film beresolusi tinggi, smartphone ini telah terintergrasi dengan kartu grafis Andreno 302.